Saturday 3 October 2015

Film Terbaru 2016

Buat para anak muda yang suka akan menonton film, disini adalah daftar nama-nama film yang akan tampil di tahun 2016, mari buat rencana untuk nonton dengan kekasih, teman dan keluarga anda, ada beberapa daftar film - film seru yang sayang anda lewatkan di tahun 2016.


Film Terbaru Tayang Tahun 2016


JANUARI 2016

Tayang 8 Januari 2016 : The Forest


The Forest akan tayang di Amerika, ini adalah film horor. Director oleh Jason Zada dan Penulis oleh David S. Groyer, Nick Antosca dan Sarah Cornwell . Film ini diperani oleh Natalie Dormer dan Taylor Kinney.












Tayang 8 Januari 2016 : Untitled Blumhouse Horror 2


Blumhouse Productions adalah Sebuah perusahaan produksi film horor Amerika , didirikan pada tahun 2000 oleh Jason Blum . Blumhouse menghasilkan mikro atau anggaran rendah film horor , seperti Paranormal Activity , Insidious , The Purge , dan waralaba Sinister.


Tayang 15 Januari 2016 : The Nut Job 2



The Nut Job 2 adalah Sebuah film 3D animasi komputer pencurian-komedi yang disutradarai oleh Peter Lepeniotis (yang juga menulis film dengan Lorne Cameron) dan dibintangi suara Will Arnett, Brendan Fraser, Gabriel Iglesias, Jeff Dunham, Liam Neeson dan Katherine Heigl . Film ini didasarkan pada Lepeniotis tahun 2005 film pendek animasi bermuka masam Squirrel. Diproduksi oleh Gulfstream Pictures, Redrover Co, dan ToonBox Entertainment, akan di putar di Amerika Serikat.







Tayang 15 Januari 2016 : Ride Along 2


Ride Along 2 adalah Film Comedy, Action dan Adventure, Ben dan James pergi ke Miami untuk bekerja pada kasus yang melibatkan sosok misterius dan gagah bernama Serge Paus. Sementara di sana, mereka bekerjasama dengan Maya, seorang detektif yang cerdas dan cantik. Ben berharap untuk membuktikan dirinya sendiri dan berharap kasus ini berjalan lancar sehingga ia dapat kembali ke Atlanta pada waktunya untuk pernikahannya.



Tayang 29 Januari 2016 : The 5th Wave



The 5th Wave adalah Film karangan dari sebuah novel karya Rick Yancey yang juga sukses dengan cerita The Hunger Game dan Twilight, Sony Picture akan serentak memutar di Amerika pada bulan Januari 2016.








Tayang 29 Januari 2016 : Untitled New Line Horror Film



New Line Cinema Productions adalah Sebuah rumah film horor yang sudah memsutradarai The Conjuring, Insidious, rumah karya ini sukses dengan film horornya.







FEBRUARI 2016


Tayang 12 Februari 2016 : Gods of Egypt



Gods of Egypt adalah film Action, Fantasy, adventure, film ini disutradarai oleh Alex Proyas dan ditulis bersama Matt Sazama dan Burk Sharpless. Bintang film Brenton Thwaites, Gerard Butler, Nikolaj Coster-Waldau, Courtney Eaton dan Geoffrey Rush.



Tayang 12 Februari 2016 : How to be Single


How to be Single adalah tentang seorang penulis yang mengeksplorasi kehidupan kencan dari lima wanita New York, dan dia menemukan dirinya terlibat dalam urusan internasional saat melakukan penelitian di luar negeri. Mengeksplorasi kehidupan kencan dari lima wanita di New York, salah satunya, Julie, yang menulis buku tentang bagaimana bachelorettes seluruh dunia mengelola. 



Tayang 12 Februari 2016 : The Untitled Pets Project



The Untitled Pets Project adalah film animasi, komedi dan pertualangan. Film ini diperkirakan akan maju tayang yang tadinya bulan july 2016 menjadi februari 2016, masih diperkirakan.












Tayang 26 Februari 2016 : Ben-Hur


Ben-Hur adalah Film Action menceritakan Seorang pangeran Ibrani (Jack Huston) yang difitnah lalu dijadikan budak dan diperbudak oleh kakaknya, akhirnya sang pangeran berontak untuk membalas dendam pada saudara angkatnya (Toby Kebbell), sekarang seorang perwira Romawi, yang palsu menuduh dia melakukan pengkhianatan.






MARET 2016

Tayang 4 Maret 2016 : Miss Peregrine's Home for Peculiar Children



Film ini menceritakan sebuah anak muda yang terpencil ke sebuah pulau misterius, di mana ia menemukan reruntuhan Sekolah Nona Peregrine untuk Peculiar Anak. Sebagai Jacob mengeksplorasi kamar tidur ditinggalkan dan lorong-lorong, ia menemukan bahwa mantan penghuninya jauh lebih dari yang aneh; mereka memiliki kekuatan yang luar biasa.


Tayang 4 Maret 2016 : Prometheus 2


Prometheus 2 adalah Film action, petualan yang akan di tayangkan di Amerika pada bulan Maret 2016, sutradara yang juga sukses menggarap film Men in Black ini pasti akan seru, mari kita saksikan nanti.






Tayang 4 Maret 2016 : Zootopia Disney Animation (3D/2D theaters)


Metropolis mamalia modern Zootopia adalah kota tidak seperti yang lain. Terdiri dari lingkungan habitat seperti mewah Sahara Square dan dingin Tundratown, itu adalah binatang dari setiap lingkungan hidup bersama-tempat di mana tidak peduli apa yang Anda, dari gajah terbesar ke terkecil tikus kesturi, Anda bisa apa saja. Tapi ketika optimis Petugas Judy Hopps (Ginnifer Goodwin) tiba, ia menemukan bahwa menjadi kelinci pertama pada kepolisian dari besar, hewan yang sulit tidak begitu mudah. Bertekad untuk membuktikan dirinya sendiri, ia melompat pada kesempatan untuk memecahkan sebuah kasus, bahkan jika itu berarti bermitra dengan cepat bicara, penipuan-artis fox, Nick Wilde (Jason Bateman), untuk memecahkan misteri.adalah Film Animasi 3D/2D buatan Disney yang kalian sudah pada tau kinerjanya pasti akan seru, Film komedi, pertualangan.


Tayang 11 Maret 2016 : Warcraft (3D/2D theaters and IMAX)


Legendaris "Warcraft" adalah petualangan epik 3D konflik-dunia bertabrakan alam semesta Blizzard Entertainment. Disutradarai oleh Duncan Jones dan ditulis oleh Charles Leavitt dan Duncan Jones, film ini adalah Legendary Pictures, Blizzard Entertainment dan produksi Atlas Entertainment. Para produsen Charles Roven, Thomas Tull, Jon Jashni, Alex Gartner dan Stuart Fenegan. Jillian Share, Brent O'Connor, Michael Morhaime dan Paul Sams berfungsi sebagai produser eksekutif. Rob Pardo, Chris Metzen, Nick Carpenter dan Rebecca Baja Roven co-produk. "Warcraft" akan dirilis oleh Universal Pictures.







Tayang 18 Maret 2016 : Boss Baby



Boss Baby adalah keluarga komedi fantastis tentang anggota bossiest di setiap keluarga - orang baru. Dari hari bayi saudaranya tiba (di taksi ... mengenakan setelan), bayi tujuh tahun ini cepat berbicara dan membawa tas bayi (disuarakan oleh Baldwin) dan datanglah saudara sebaya bayi ini yang sangat jahat yang berniat menghilangkan cinta pada misi untuk memenangkan kembali satu-satunya sayang dari orang tuanya, ia tersandung pada plot rahasia oleh CEO Puppy Co (disuarakan oleh Spacey) yang mengancam untuk menghancurkan keseimbangan cinta di dunia - dan kurang ajar ini bayi eksekutif menyamar sebagai saudara barunya adalah pusat dari semua itu. Sekarang, mereka harus datang bersama-sama sebagai saudara sejati untuk menghentikan skema pengecut, menyelamatkan orang tua mereka, memulihkan ketertiban ke dunia, dan membuktikan bahwa cinta memang sebuah kekuatan yang tak terbatas. sekiranya akan di rilis pada tahun 2017, tetapi kemungkinan akan dipercepat pada tahun 2016.



Tayang 18 Maret 2016 : The Divergent Series: Allegiant - Part 1



Setelah mendapat wahyu menghancurkan bumi dari "Insurgent," Tris dan Four harus melarikan diri dan melampaui dinding sampai ke Chicago. Untuk pertama kalinya, mereka akan meninggalkan satu-satunya kota dan keluarga mereka yang pernah dikenal dalam rangka untuk menemukan solusi damai bagi kota mereka. Tris dan Four harus cepat memutuskan siapa yang dapat mereka percaya sebagai teman untuk bertempur dengan kejam dan menyatu di luar dinding Chicago yang mengancam seluruh umat manusia. Untuk bertahan hidup, Tris akan dipaksa untuk memilih tidak mungkin tentang keberanian, kesetiaan, pengorbanan dan cinta.



Tayang 23 Maret 2016 : Christ the Lord


Film drama ini mengisahkan sebuah kisah inspiratif dan unik dari tujuh tahun Yesus Kristus dan keluarganya ketika mereka datang ke pemahaman yang lebih lengkap dari sifat ilahi-Nya dan tujuan.















Tayang 25 Maret 2016 : Batman v Superman: Dawn of Justice



Film aksi dan adventure yang sudah melegenda, kisahnya Khawatir tindakan dewa-seperti Super Hero kiri dicentang, Gotham City sendiri tangguh, main hakim sendiri kuat mengambil Metropolis paling dihormati, modern penyelamat, sementara dunia bergulat dengan apa jenis pahlawan itu benar-benar membutuhkan. Dan dengan Batman dan Superman berperang satu sama lain, ancaman baru muncul dengan cepat, menempatkan manusia dalam bahaya yang lebih besar dari itu pernah dikenal sebelumnya.








Tayang 25 Maret 2016 : Beverly Hills Cop



Masih ingat film dulu sekarang ingin diputar kembali dengan aksi yang baru akan diperani oleh Axel Foley, yang telah hidup enak sebagai Detektif Beverly Hills, kembali ke Detroit selama musim dingin terdingin pada catatan untuk menavigasi aturan baru dan musuh lama di salah satu kota yang paling ulet Amerika.












APRIL 2016


Tayang 8 April 2016 : Clifford the Big Red Dog



Disutradarai oleh David Bowers. Cinta Seorang gadis muda untuk anak anjing kecil bernama Clifford, membuat anjing tumbuh dengan ukuran yang sangat besar. saksikan sendiri keseruannya nanti.










Tayang 15 April 2016 : The Best Man Wedding


"The Best Man" serangkai film, dan sekarang penggemarnya tahu persis kapan harus melihat ke depan untuk angsuran berikutnya. Universal Pictures telah mengumumkan "The Best Man Wedding" akan dirilis pada Jumat, April 15, 2016.
















Tayang 22 April 2016 : The Huntsman


The Huntsman adalah film action-adventure Amerika yang akan datang disutradarai oleh Cedric Nicolas-Troyan, prekuel / spin-off untuk film 2012 Snow White and the Huntsman. Film ini didasarkan pada karakter dari dongeng Jerman "Snow White" yang disusun oleh Brothers Grimm. Script ini ditulis oleh Frank Darabont, David Koepp, Craig Mazin dan Evan Spiliotopoulos. Bintang film Chris Hemsworth, Charlize Theron, Emily Blunt, Jessica Chastain dan Nick Frost. Fotografi pokok mulai pada tanggal 6 April 2015. Film ini dijadwalkan untuk tayang serentak tanggal 22 April, 2016.


MEI 2016

Tayang 6 Mei 2016 : Captain America 3 - Civil War



Captain America: Perang Saudara "mengembalikan Chris Evans sebagai ikon Super Hero karakter Steve Rogers / Captain America bersama dengan Robert Downey Jr sebagai Tony Stark / Iron Man, Scarlett Johansson sebagai Natasha Romanoff / Black Widow, Sebastian Stan sebagai Bucky Barnes / Winter Soldier , Anthony Mackie sebagai Sam Wilson / Falcon, Paul Bettany sebagai Visi, Jeremy Renner sebagai Clint Barton / Hawkeye, Don Cheadle sebagai Jim Rhodes / War Machine dan Elizabeth Olsen sebagai Scarlet Witch / Penyihir Scarlet. Paul Rudd akan membuat penampilan pertamanya bersama Avengers sebagai Scott Lang / Ant-Man di "Perang Saudara."





Tayang 27 Mei 2016 : Alice in Wonderland: Through the Looking Glass (3D/2D theaters)



"Alice Through the Looking Glass" mengunjungi kembali kisah Lewis Carroll tercinta dengan kisah baru, semua-baru yang perjalanan kembali ke Bawah - dan kembali pada Time.

Kembali dari film aslinya adalah Mia Wasikowska sebagai Alice, Johnny Depp sebagai Mad Hatter, Helena Bonhan Carter sebagai Ratu Merah dan Anne Hathaway sebagai Ratu Putih, dan Sacha Baron Cohen memainkan karakter baru yang disebut Waktu yang kekuatannya memungkinkan Alice untuk mengunjungi wonderland karakter pada waktu yang berbeda dalam hidup mereka. Karena itu, kita akan melihat beberapa cerita prekuel karakter 'dengan cerita Lewis Caroll klasik dengan nama yang sama.



Tayang 27 Mei 2016 : X-Men: Apocalypse



Melanjutkan "First Class" era, "X-Men: Apocalypse" akan ditetapkan pada tahun 1980 dan akan menawarkan beberapa versi muda dari karakter yang sebelumnya terlihat.
















JUNI 2016 


Tayang 3 Juni 2016 : Sausage Party



"Sosis Party" adalah film animasi vulgar tentang pencarian satu sosis untuk menemukan kebenaran tentang keberadaannya. Setelah jatuh dari keranjang belanja, sosis pahlawan kami dan teman-teman barunya memulai perjalanan berbahaya melalui supermarket untuk kembali ke gang, mereka akan serentak di putar/rilis sebelum 4 Juli penjualan.




Tayang 3 Juni 2016 : Teenage Mutant Ninja Turtles 2


Setelah pengumuman kemarin bahwa Brittany Ishibashi telah bergabung menjadi tokoh Teenage Mutant Ninja Turtles 2 sebagai putri Shredder ini, Karai, foto dari set sekuel telah memulai debutnya secara online menunjukkan Ishibashi dalam peran bersama dengan Brian Tee sebagai Shredder. Di samping pasangan, Anda juga akan melihat beberapa anggota Foot Clan, baik dengan dan tanpa topeng mereka, dan meskipun Brian Tee tidak mengenakan helm merek dagang dari penjahat dalam foto, itu hampir pasti bahwa ia akan unjuk gigi dalam film.


Megan Fox dan Will Arnett memimpin pemain untuk film yang juga mencakup William Fichtner sebagai Eric Sacks dan pendatang baru Tyler Perry sebagai ilmuwan Baxter Stockman, Stephen Amell sebagai olahraga bertema main hakim Casey Jones, dan Gary Anthony Williams sebagai babi hutan humanoid, Bebop, meskipun pasangan badak di kejahatan, Rocksteady, tetap uncast. Alan Ritchson, Jeremy Howard, Pete Ploszek, dan Noel Fisher akan kembali peran-peran mereka sebagai Raphael, Donatello, Leonardo (Johnny Knoxville melakukan suara), dan Michelangelo.



Tayang 10 Juni 2016 : Uncharted


"Uncharted" adalah sebuah kisah tentang seorang kru film dokumenter yang terdampar di sebuah pulau, ketika mereka dengan harapan akan menemukan binatang langka, jaguar, yang diyakini menghuni pulau ini sejak lama. Mari saksikan keseruannya nanti.














Tayang 17 Juni 2016 : Finding Dory (3D/2D theaters)



"Finding Dory" lanjutan dari kisah finding nemp, reuni dengan teman-teman Dory, Nemo dan Marlin pada mencari jawaban tentang masa lalunya. Apa yang bisa dia ingat? Siapa orangtuanya? Dan di mana dia belajar berbicara Whale?







Tayang 17 Juni 2016 : The Nice Guys


Film Shane Black 1970 noir "The Nice Guys," diatur di Los Angeles pada 1970-an, pasangan seorang pejuang dan seorang detektif swasta karena mereka berusaha untuk memecahkan pembunuhan.






Tayang 24 Juni 2016 : The Mummy



Cerita berikut Navy Seal Tyler Colt dan misinya di gurun Irak untuk menemukan sekelompok teroris bersembunyi di sebuah bunker. Untuk mengejutkan dan timnya nya, teroris dalam bunker berubah menjadi tidak lebih dari beberapa perampok makam yang semuanya ajaib meninggal. Setelah memasuki bunker Tyler dan timnya juga mengalah untuk beberapa kekuatan mistik di luar kendali mereka. Mereka segera menyadari bunker mereka telah menyusup sebenarnya sebuah makam berusia berabad-abad. Mayhem meletus karena semua anggota Navy Seal mulai menyalakan satu sama lain dan terpikat oleh kekuatan di dalam kubur. Tyler adalah satu-satunya untuk membuat semuanya jalan jauh di dalam makam hidup untuk menemukan sarkofagus besi hitam. Ini ditandai dengan simbol Mesir seperti Ankh dan Eye of Horus. Berikut Tyler adalah memohon dengan kekuatan untuk membuka sarkofagus dan melepaskan apa yang ada di dalam. Tapi setelah menempatkan tangannya di sarkofagus, ia segera ditikam di telapak dengan simbol berbentuk bintang. Sejak saat itu pikiran Tyler dikutuk dengan visi Ashurbanipal, raja Asyur The Mummy.


JULI 2016

Tayang 1 Juli 2016 : Angry Birds



"Despicable Me" produser John Cohen telah ditandatangani pada sebagai produser dari film 3D CG-animasi, datang ke bioskop pada musim panas 2016. Film ini akan diproduksi dan dibiayai oleh Rovio Entertainment. Sejak debutnya pada 2009, "Angry Birds" permainan telah diunduh lebih dari 1 miliar kali di seluruh platform dan versi. Usaha terbaru, "Angry Birds Star Wars," melambung ke puncak tangga lagu iPhone AS dalam 2,5 jam dari rilis.




Tayang 1 Juli 2016 : The BFG


Kisah menarik dari London gadis muda dan Giant misterius yang memperkenalkan dirinya dengan keajaiban dan bahaya Raksasa Negara. Berdasarkan novel "The BFG" (Big Ramah Raksasa) diterbitkan pada tahun 1982 dan telah mempesona pembaca dari segala usia sejak itu. Buku Dahl, yang juga mencakup "Charlie dan Chocolate Factory," "James dan Giant Peach," "Matilda" dan "Fantastic Mr. Fox," saat ini tersedia di 58 bahasa dan telah terjual lebih dari 200 juta kopi di seluruh dunia.



Tayang 1 Juli 2016 : Independence Day 2 - Resurgence


Kami selalu tahu mereka datang kembali. Setelah "Hari Kemerdekaan" didefinisikan ulang , bab epik berikutnya memberikan tontonan global dalam skala yang tak terbayangkan. Menggunakan teknologi alien, bangsa Bumi telah berkolaborasi pada program pertahanan besar untuk melindungi planet ini. Tapi tidak ada yang bisa mempersiapkan kita untuk maju dan belum pernah terjadi sebelumnya dengan kekuatan alien. Hanya kecerdikan dari pria berani sedikit dan perempuan dapat membawa dunia kembali dari ambang kepunahan.



Tayang 1 Juli 2016 : Tarzan (3D/2D theaters and IMAX 3D)


Sudah bertahun-tahun sejak manusia yang dulu dikenal sebagai Tarzan (Skarsgård) meninggalkan hutan Afrika balik untuk kehidupan gentrified sebagai John Clayton III, Tuhan Greystoke, dengan istri tercinta, Jane (Robbie) di sisinya. Sekarang, ia telah diundang kembali ke Kongo untuk melayani sebagai utusan perdagangan Parlemen, menyadari bahwa ia adalah pion dalam konvergensi mematikan keserakahan dan balas dendam, didalangi oleh Belgia, Kapten Leon Rom (Waltz). Tetapi orang-orang di balik plot pembunuhan tidak tahu apa yang mereka akan lakukan.


Tayang 15 Juli 2016 : Ice Age 5 - Collision Course



Dimulai pada tahun 2002 dengan yang pertama "Ice Age," franchise sukses juga termasuk tahun 2006 "Ice Age: The Meltdown," tahun 2009 "Ice Age: Dawn of the Dinosaurs" dan 2012 ini "Ice Age:. Continental Drift" Secara kolektif, empat film telah meraup lebih dari $ 2,8 Juta di seluruh dunia.













Tayang 15 Juli 2016 : Untitled Next Bourne Chapter


Universal Pictures mendatangkan waralaba Bourne dari 14 Agustus 2015 sampai 15 Juli 2016. Justin Lin akan mengarahkan chapter terbaru, terinspirasi oleh seri yang diciptakan oleh Robert Ludlum.
Film ini akan menampilkan kembalinya Jeremy Renner sebagai Aaron Lintas dengan Frank Marshall sekali lagi memproduksi bersama Jeffrey Weiner dan Ben Smith untuk Captivate Entertainment. Lin juga akan memproduksi untuk nya Perfect Storm Entertainment.



Tayang 22 Juli 2016 : Knights of the Roundtable: King Arthur


Proyek ini membayangkan ulang dari legenda Raja Arthur, diyakini telah menjadi raja abad ke-6 yang membela Inggris melawan penjajah Saxon. Bahan sumber utama untuk film akan Thomas Mallory "Le Morte d'Arthur," diterbitkan dalam 1485 sebagai kompilasi cerita Perancis dan Inggris.













Tayang 22 Juli 2016 : Power Rangers


Berdasarkan cerita oleh produser eksekutif Roberto Orci (The Amazing Spider-Man 2, Star Trek Ke Darkness) dan penulis skenario Zack Stentz dan Ashley Miller (X-Men: First Class, Thor) datang penciptaan kembali modern dari Mighty Morphin Power Rangers, sekelompok anak-anak SMA yang menemukan diri mereka diresapi dengan kekuatan luar bumi dan harus memanfaatkan kekuatan-kekuatan sebagai tim untuk menyelamatkan dunia.









Tayang 29 Juli 2016 : War for Planet of the Apes


Matt Reeves untuk mengarahkan angsuran ketiga dari waralaba.


















AGUSTUS 2016

Tayang 5 Agustus 2016 : Untitled DC Film (Aug. 2016)


Kembali pada bulan Juni, kami pikir kami memiliki beat yang cukup bagus pada  DC Comics dan Warner Bros berencana dalam hal mendatang live-action film buku komik. Sebuah rumor mulai beredar mengklaim bahwa perusahaan memiliki tujuh gelar saat ini dalam karya, termasuk Keadilan Liga, Wonder Woman dan Flash dan proyek Latnern Green. Sulit untuk mengatakan dengan tepat berapa banyak informasi yang akurat dalam hal penamaan di-pengembangan proyek, tapi satu hal yang pasti. Ada banyak DC Comics film direncanakan akan diresmikan dalam beberapa tahun ke depan.



Tayang 5 Agustus 2016 : Smurfs Movie - Get Smurfy


"Get Smurfy" menemukan Smurfette dan saudara-saudaranya berjalan melalui map yang belum dipetakan Enchanted Forest untuk mencoba dan menemukan sebuah desa Smurf dongeng sebelum musuh bebuyutan mereka, penyihir jahat Gargamel. Sepanjang jalan, beberapa misteri asal-usul makhluk biru kecil 'yang dibawa ke cahaya: jangan Smurf datang dalam warna lain? rumah-rumah jamur mereka organik? Dan ... mengapa ada 99 anak laki-laki dan hanya satu gadis ???


Tayang 12 Agustus 2016 : Spectral (3D/2D theaters)


Legendary Pictures '"Spectral," sebuah thriller aksi 3D yang melacak tim Ops Spec elit pada misi untuk menurunkan ancaman hantu agresif yang tidak dapat dijelaskan, akan diarahkan oleh Nic Mathieu dan bintang James Badge Dale, Emily Mortimer, Max Martini dan Bruce Greenwood. Legendaris Thomas Tull dan Jon Jashni akan menghasilkan film dari penulis Ian Fried, George Nolfi dan John Gatins yang eksekutif diproduksi oleh Jillian Berbagi dan Guy Riedel. "Spectral" akan dirilis oleh Universal Pictures.







Tayang 9 September 2016 : Untitled New Line Horror Film (Sept. 2016) 


Rincian tentang film mendatang belum tersedia.


















Tayang 23 September 2016 : LEGO's Ninjago


Rincian tentang film mendatang belum tersedia, tetapi dikatakan untuk pergi ke arah yang berbeda dengan properti dari seri Cartoon Network yang menampilkan kombinasi dari mitos Cina dan Jepang dicampur antara berbagai ninja.





Tayang 23 September 2016 : Sony Pictures Animated film


Rincian tentang film mendatang belum tersedia.


















OKTOBER 2016

Tayang 7 Oktober 2016 : Live By Night


Larangan telah melahirkan jaringan tak berujung penyulingan bawah tanah, speakeasies, gangster, dan polisi korup. Joe Coughlin, putra bungsu dari kapten polisi Boston terkemuka, telah lama berbalik pendidikan yang ketat dan tepat nya. Sekarang setelah lulus dari masa kanak-kanak dari pencurian kecil untuk karir dalam membayar mafia paling menakutkan di kota itu, Joe menikmati rampasan, sensasi, dan ketenaran menjadi seorang penjahat.
Tapi hidup di sisi gelap membawa harga yang berat. Dalam waktu ketika orang-orang kejam dari ambisi, dipersenjatai dengan uang tunai, minuman keras ilegal, dan senjata, pertempuran untuk kontrol, tidak ada keluarga atau teman, musuh atau kekasih-dapat dipercaya. Di luar uang dan kekuasaan, bahkan ancaman penjara, satu nasib tampaknya paling mungkin untuk orang-orang seperti Joe: kematian dini. Tapi sampai hari itu, ia dan teman-temannya bertekad untuk menjalani hidup dengan baik.



Tayang 7 Oktober 2016 : Monster High



Menemukan identitas asli Anda saat mencari tahu apa yang harus dilakukan dengan satu rahasia Anda hanya bagian dari apa yang para remaja yang menghadiri super-rahasia akademi Monster High melalui setiap hari-dan malam. Josh Schwartz dan Stephanie Savage (TV "Gossip Girl" dan "The OC," "Endless Love") menulis skenario berdasarkan sangat sukses Mattel franchise.




Tayang 14 Oktober 2016 : A Monster Calls


Berdasarkan pemenang penghargaan anak-anak novel fantasi oleh Patrick Ness (yang "Chaos Pejalan Kaki" trilogi). "Sebuah Raksasa Panggilan" adalah sebuah drama visual yang spektakuler tentang seorang anak muda yang mencoba untuk menangani penyakit ibunya dan intimidasi dari teman-teman sekelasnya dengan melarikan diri ke dalam dunia fantastis monster dan dongeng yang berhubungan dengan keberanian, kehilangan dan iman.



Tayang 21 Oktober 2016 : Jungle Book: Origins


Warner Bros Pictures 'layar lebar, 3D adaptasi klasik Rudyard Kipling "The Jungle Book." Cerita berikut membesarkan anak manusia Mowgli, dibesarkan oleh pak serigala di hutan-hutan India. Saat ia belajar aturan keras dari hutan, di bawah asuhan beruang bernama Baloo dan panther bernama Bagheera, Mowgli menjadi diterima oleh hewan hutan sebagai salah satu dari mereka sendiri. Semua kecuali satu: harimau menakutkan Shere Khan.



Tayang 21 Oktober 2016 : Untitled Blumhouse Horror 3



Rincian tentang film mendatang belum tersedia.

















NOVEMBER 2016

Tayang 4 November 2016 : Skull Island


Daya tarik baru akan terbuka pada musim panas 2016 di Universal Islands of Adventure - dan akan menjadi intens, petualangan baru dibawa ke kehidupan di lingkungan bertema dramatis. Skull Island. Pemerintahan Kong akan menarik pendatang baru menjadi cerita kuat diberitahu di mana mereka menjadi bagian dari generasi berikutnya dari legenda Kong.
Ini dimulai sebagai tamu yang diangkut ke dalam sebuah dunia liar dan misterius, di mana misi mereka adalah untuk menemukan makhluk yang tidak diketahui asalnya - tetapi di mana mereka segera berjuang untuk kelangsungan hidup mereka sendiri. Perjalanan mereka akan membawa mereka melalui sebuah kuil kuno yang dihuni oleh penduduk asli bermusuhan, hutan berbahaya diperintah oleh makhluk prasejarah, sebuah firasat bawah gua menyembunyikan teror tak terkatakan - dan tatap muka dengan Kong kolosal sendiri.



Tayang 4 November 2016 : Trolls (3D/2D theaters and IMAX 3D)


Film, yang akan menjadi komedi skala besar yang berpusat di sekitar bagaimana Troll datang ke rambut hidup dan berwarna-warni, akan diproduksi oleh Gina Shay ("Shrek Forever After"). Fenomena boneka Troll lahir pada tahun 1959 ketika nelayan Denmark dan penebang kayu Thomas Dam, terlalu miskin untuk membeli hadiah Natal untuk anak muda Lajla, diukir boneka untuknya berdasarkan troll Skandinavia legendaris. Ini zaman modern Geppetto tidak bisa membayangkan bahwa boneka Troll akan segera menjadi salah satu crazes mainan terbesar dari tahun 1960-an. The Troll mengalami kebangkitan pada 1990-an dan wajah dan guncangan rambut warna-warni unik menawan mereka terus menangkap hati dan imajinasi dari penggemar di seluruh dunia.



Tayang 4 November 2016 : Untitled Legendary Pictures Event Project



Rincian tentang film mendatang belum tersedia.


















Tayang 11 November 2016 : Sinister Six 


Rincian tentang film mendatang belum tersedia.










Tayang 18 November 2016 : Fantastic Beasts and Where to Find Them


Petualangan semua baru diatur dalam dunia sihir yang diciptakan oleh JK Rowling dalam dirinya terlaris "Harry Potter" buku, yang diadaptasi menjadi film franchise paling sukses sepanjang masa. Pemenang Academy Award Eddie Redmayne ("The Theory of Everything") bintang seperti Newt Scamander, magizoologist unggul yang sihir dunia, yang berhenti di New York menyusul perjalanannya untuk menemukan dan mendokumentasikan makhluk ajaib.

"Hewan-hewan Fantastis dan Di Mana Mereka Bisa juga dibintangi Katherine Waterston (" Inherent Vice ") sebagai Tina; Alison Sudol (" Dig, "" Transparan ") sebagai adik Tina, Queenie; Tony Award pemenang Dan Fogler (" The 25 Annual Putnam County ejaan Bee ") sebagai Jacob; Ezra Miller (" Trainwreck ") sebagai Kepercayaan; dua kali Oscar nominee Samantha Morton (" Di Amerika, "" Manis dan Lowdown ") sebagai Mary Lou; Jenn Murray (" Brooklyn ") sebagai Chastity; pendatang baru muda Iman Kayu-Blagrove sebagai Kesederhanaan, dan Colin Farrell ("True Detective") sebagai Graves.



Tayang 23 November 2016 : Untitled Disney Animation (3D/2D theaters)




Rincian tentang film mendatang belum tersedia.

















Demikian rincian cinema dunia yang akan datang di tahun 2016.















No comments:

Post a Comment

Terima Kasih Sudah Membaca Blog Saya, Silahkan tinggalkan komentar.